April

Pagi ini hari pertama memulai April.. huheuhe untung aja ga ada yg ngebohong, soal nya April identik dengan April Mop.. hmm tapi aku rasa itu cuma sebagian kebiasaan warga barat sana.. seperti biasanya aku bangun pagi dan sarapan dulu. iseng2 membuka YM, langsung disapa oleh bang dul, temen d meebo. akan ada kopdar rutinitas chatter meebo di taman menteng jumat ini. tp aku ga janji akan hadir, karena waktu nya yg malam jam 7, dan aku juga udah agak jenuh ikut kumpul2. ga tau kenapa aku pengen sendirian aja. hufhh faktor baru putus x ya. walaupun cuma sebentar aku jadian. tp aku ngerasa sangat bersalah sm mantan aku itu karena aku nya yg kurang perhatian mgkin. mudah2an dia dapet yg terbaik disana Amien.
jalanan lumayan lancar, hanya macet di depan gedung MPR sampai Tomang. sesampai nya di kantor.. aku langsung membuat SPT Bos aku dan merapikan SPT lainnya. Pajak PPN sudah aku rekap dan siap di cek bos ku. tp ntar saja lah, aku siapkan dlu pemasukan bulan maret. see ya

3 Tanggapan so far »

  1. 1

    aspal07 said,

    Sesampainya di kantor langsung nyalain komputer buka mig33 yah😀

  2. 2

    Andre said,

    wah..udah lama gak ngepost yah?

  3. 3

    TITO said,

    waduh kena april mop nih

    tukar link yuk dengan TiTOkun site


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

