Partai PKS Kampanye

Pagi ini aku berangkat kerja seperti biasa. seneng rasanya pagi2 begini cerah. makan lontong sayur yang udah disiapin mama di meja. aku langsung melahap nya ga lupa segelas susu n td aku beli momogi keju nhmmm nyammi… abis makan aku langsung nge gas berangkat.. huiiih panas euyy. belokin stang ke arah pom bensin, bensin dr kemarin dag dig dug dah sekarat.. hufhh dikasih ongkos ma nyokap 20 rbu.. isi bensin dulu ahh ceban. dah ngisi aku kebut dehh. sesampai di pasar krammat jati.. anjrit macet bgt..ahhhhhh pengen nangis rasanya ngeliat bejibun orang di jalanan. mana panas.. arrgggh geregetan pengen nabrak2in diri ke orang2. yaudah sabar.. aku coba nyari celah2 pakai jalur busway yg biasa kulewati ahh masih sempit jg.. aku ubah haluan ke bahu jalan yg lumayan ada jalan dikit.. ciaaaatt ada gerobak sayur didepan.. uhh paling males nehh. akalku mulai ambil jalan k trotoar hheheh :”> ikutin orang d depan. jah pantes aja macet bgt ada kampanye PKS hmmmm.. dengan lambang putih item kuning. lho aku ga sadar baju aku jg warnanya sama … aaaaaaahh knp bisa sama begni. boam ahhh.. untung aku pake penutup muka. jd mereka ga kenal aku huahhaha.. langkah demi langkah aku lalui pasar kramat jati.. d pertigaan mulai mikir mau lewat dewi sartika apa cawang neh ya.. ahhh klo dewi sartika pasti bejubel. yaudah aku belokin kanan ke cawang.. Astaga naga.. ternyata pusat PKS na ada di cawaaang.. mata ku membelalak kesal.. ahh beneran dah nih klo ga kerja mending puter balik dah. sabar sabar ida.. aku jalan pelan pelan nyalip kanan kiri.. whahha udah sampai di jalan utama tol dalam kota.. kecepatan mulai ditingkatin jadi 60 melalui jalur busway… hufhhh sementara jalan biasanya dikuasai oleh partai PKS tersebut.. ini sudah ketiga kalinya aku berangkat kerja dengan iring2an kampanye.. pertama demokrat, Golkar dan terakhir ini PKS. huhfhhh dalam hati heran juga kenapa sich pawai nya pas orang mau kerja.. tar siangan aja sich mau ngapain kek jungkir balik dijalanan ga apa2.. yaa tp itu cuma gumam an di hati aku aja.. selebihnya sihh aku ga berani ngumung.. pawai2 PKS berlangsung hingga ke senayan.. aku dapat bernafas lega setelah sampai gedung DPR MPR.. jalanan lumayan lancar.. karena kampanye tersebut jadi telat 15 menit.. hufhh ga apa2 lah yang penting aku sampai kantor dengan selamat.
Sesampai nya di kantor langsung dihampirin bos.. disuruh nge- list in Invoice BCA yg Concept fee … hmmm yaudah gw kerja dulu ya nanti disambung agi.. mmmmuaachh

Tinggalkan Balasan

