Tips menghilangkan Jerawat

2 minggu yang lalu muka aku jerawatan,, sempet bikin down gitu. mau kemana mana malu. ya mungkin ini efek mau dapet “M” x yahh. tapi cuma baru baru ini banyak semenjak aku naik motor. haduhhh biatch nih jerawat. tak sampluk sisan. oke, ni aku tulisin langkah2 apa aja yang aku lakuin buat berantas tuntas nih jerawat :
1. aku mandi dan ga lupa cuci muka. kalau aku pakai nya purity karena lembut buat kulit muka. aku cuci sampai 3 x berulang ulang yang bersih ya bilasnya. setelah itu pakai sabun badan jf sulfur yg antiseptic.. badan juga bisa jerawatan loh.

2. Muka dikeringkan pakai handuk bersih. abis itu aku pakai sariayu pembersih muka, karena ini bisa kurangi minyak yang berlebih di wajah. hehheeh sebenernya ini punya ade aku sih, wkwkkwkw milik bersama.

3. setelah itu tiap titik yang berjerawat aku olesin verill anti acne bisa dibeli di apotik seharga 12.000,- biasanya abis pakai ini jerawat langsung kering. aku ga pakai make up kalau lg berjerawat karena bedak bisa menutup pori2 dan menyumbat kulit muka yang menjadi pencetus jerawat

4. buat kamu yang naik motor gunakan slayer bersih buat penutup muka. (ganti slayer setiap hari karena asap kendaraan tuh pemicu timbul jerawat) pakai helm dengan kaca tertutup buat melindungi dr panas matahari. untuk mata bisa pakai kaca mata biar ga kebakar matahari.

5. sesampai di kantor cuci muka lg wkwkwkwk soal nya walaupun tertutup asep tetep bisa masuk. nah klo dah seger gini mau ngapa2in jg enak.

6. Malam Hari setelah sampai rumah cuci muka lagi. pakai verill anti acne lg..

Tunggu Hasil Setelah 3 Hari InsyaAllah Jerawat Ilang.. Met Nyoba kalau ga berhasil ya jangan salahin aku.Salahin aja centong nasi udah tau sayur panas masih nyemplung juga hag hag hag. boleh juga sih ke Erha Clinic, klinik kulit dengan uji dermatologi (klo tulisannya salah harap maklum, karena saya bukan profesor) tp ya gitu biayanya ga tanggung2 hanya 500.000 (iklan banget) wkwkwkw uang makan sebulan. bisa kelaperan kaga makan.. tp cukup bagus sich bagi yang dah pernah nyoba.

1 Response so far »

  1. 1

    inreea said,

    bgini.. sehabis bepergian cuci muka dgn air hangat. abis itu diolesin salep buat jerawat, jerawatna jgn di pegang2 tyus krna bisa infeksi nantinya. n the last jgn byk pikiran yang membuat stress terutama mkirin aku teyus😉 wkkwkwkwkwk


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: