Suasana Promosi Caleg dirumah aku.

Hari ini Aku bangun agak siangan, abis di obrak abrik ma mama plus di sidang tingkat tinggi akhirnya aku bangun. langkah loyo mengantar ku ke kamar mandi, gebyur gebyur bunyi air membasuh tubuhku… ahhhh suegerr bgt. handukan ke kamar ngobrak abrik lemari akhirnya dapet jg.. kaos putih punya ade aku. plus sweater putih. ihihihi mumpung anak nya ga ada. ngelap motor dulu biar kinclong udah bersih mentereng aku taro diluar biarlah berjemur dulu ky orang bule. perut aku laper cuyy. aku ambil uang d tas yg udah disiapin mama, tanpa pikir panjang meluncurr ke bu Herman tukang lontong sayur. di Jalanan aku liat bapak2 bawa kalendar plus kupon mendatangi rumah2 penduduk (Jahh jd baku gni tulisan nya) back to bahasa betawi punye gaye.
semua tetangga dikasih kalendar satu satu, tp kok aku di lewatin ya hmmm.. ga sopan (emot bogem) ahh bomat, ternyata kalender itu promosi dr calon legislatif di tempat aku. ya maklum deh bentar lg kan pemilihan anggota legislatif jd mereka peduli gtu ma rakyatna trik trik caleg. aku terus melanjutkan perjalanan ke tempat Bu Herman, di tengah jalan aku melihat kertas kertas tertempel d tembok. ooh ini daftar orang2 yg ikut pemilu, iseng2 aku cari nama aku wah mana ya kok ga ada, banyak bgt soalnya. ehh cring cring tau nya di depan mata (gubrak) efek ga pake kaca mata x nih. disitu terpampang Ida lestari wkwkkw, umur 20. di atas nomor urut aku ada mama, ga perlu disebutin ah namanya. di bawah aku ada nama bapak aku. udah cukup ngeliat akhirnya sampai jg di tukang lontong. biasa aku cuma beli 2 ribu dari pd ga abis. porsi aku emang dikit sih klo kebanyakan tar kekenyangan (ya ea lah). udah beli, aku pulang n makan. sesampai d rumah mama bawa kupon. kata mama itu kupon sembako dari caleg, jah ni mama ga tanggung2 dikasih 5 kupon. dari caleg yang berbeda2.. waduhh klo begini sih boleh juga hahhahahha kata mama sambil ketawa, aku ngeliat melongo. sambil makan iseng2 aku buka mig33. mayan rame tp aku cm bisa sebentar karena buru2 mau kerja. ku lepas chargeran dari hp aku, ngebopong tas, nyalain motor ngibrit.. wkkwkw dah telat soale. di tengah jalan mau deket gang aku liat orang2 pada pakai baju demokrat.. wekkkss ternyata menyeluruh juga ni promosi nya. mata aku tersorot ke seorang ibu2,,,???? jah itu kan bude aku gubrakk kedua kalinya. hag hag hag bude mau ikut kampanye kayanya. rame nih hari (bisikku dalam hati) suasana detik detik pemilihan caleg ternyata seru juga. aku coba2 browsing suasana di tempat lain dulu ahhh. nanti sambung egen ya

1 Response so far »

  1. 1

    aspal07 said,

    Kalo w jadi ibuna kgk perlu repot2. Siram aja pake aer seember. Rebes dah.😀


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: